Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Paint with Love Episode 12
Sumber :
  • ch3

OlretPaint with Love memiliki akhir yang bahagia di mana Maze dan Phap menjadi pasangan setelah time skip. Tiga bulan telah berlalu sejak Phap melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari peluang karir.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Dia kembali ke Thailand dengan ketenaran baru dan bekerja dengan perusahaan Maze dalam kampanye pemasaran baru. Phap sengaja menyulitkan mantannya dengan tuntutan bisnis yang ketat. Namun, itu hanyalah sebuah akting. Phap tidak terlalu serius, hanya main-main untuk menggoda Maze.

Maze menjadi gelisah semakin lama mereka mengerjakan kampanye ini. Phap semakin memperburuknya dengan sengaja mengolesi cat merah pada The Love, sehingga menyabot karya seninya sendiri.

Maze merasa malu atas kehancurannya, karena lukisan itu melambangkan hubungan mereka. Dia juga mencoreng lukisan itu karena tindakan remeh. Phap mengejek mantannya, menyatakan bahwa Maze tidak pernah mengerti arti dibalik karya seninya. Pertengkaran sengit terjadi di antara pasangan tersebut.

Phap menantang Maze untuk menafsirkan lukisan terbarunya, berjudul The Tears. Dengan lembut, Phap menjelaskan bahwa itu mewakili perasaannya selama mereka berpisah. Merasa terharu, Maze menurunkan sifat agresifnya dan mengakui bahwa dia menangis karena perpisahan mereka.

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Phap memanfaatkan momen itu dan memulai ciuman, dibalas oleh Maze. Saat itu, rekan kerja mereka tiba di ruangan, bereaksi dengan terkejut dan gembira. Phap dan Maze berpisah, malu setelah terjebak dalam percakapan intim mereka.

Berciuman di tengah hujan

Setelah ciuman di depan umum, Nueng dan Phap berhubungan dari hati ke hati. Nueng menggunakan nada yang lebih ramah, berbeda dari biasanya. Dia menceritakan bahwa ketakutan terbesar Maze adalah ditinggalkan oleh orang-orang yang dicintainya.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Itu sebabnya dia bereaksi sangat buruk terhadap kepergian Phap, menunjukkan bahwa dia memiliki tempat khusus di hati Maze. Nueng merestui hubungan mereka, mempercayakan saudara tirinya kepada Phap.

Nanti, hujan turun di tengah malam. Maze mengunjungi rumah Phap, di mana mereka kembali mengalami konfrontasi emosional. Phap mengungkapkan alasannya kembali ke Thailand adalah karena dia merindukan Maze.

Halaman Selanjutnya
img_title