Deretan Film dan Drama Korea yang Dibintangi Ryu Jun Yeol, Apik Semuanya!

The Night Owl
Sumber :
  • instagram

OlretRyu Jun Yeol adalah aktor, model, aktivis dan fotografer Korea Selatan. Dia dikelola oleh C-JeS Entertainment setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka pada bulan Juli 2015.

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Di bawah beasiswa, dia kuliah di Universitas Suwon untuk Teater dan Film. Saat terdaftar di universitas, ia mengambil banyak pekerjaan paruh waktu yang mencakup pengantar pizza, buruh harian, tutor sepulang sekolah, dan banyak lagi.

Sebelumnya, kami sudah mengulas 7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!. Yuk, kita ulas kembali sebagain lebih detail.

1. Believer 

  • Cast: Ryu Jun Yeol, Cho Jin Woong, Cha Seung Won and more 
  • Director: Lee Hae Young
  • Runtime: 2 hours, 4 minutes
  • Release Date: May 22, 2018
10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Mei 2024, Ada The Midnight Romance in Hagwon

Dalam film Believer, guru Lee mengepalai jaringan narkoba terbesar di Korea Selatan, sementara Detektif Won Ho menjalankan misi untuk membongkar kartel narkoba paling terkenal di Asia, yang dipimpin oleh sosok misterius dan misterius yang ia sebut sebagai Tuan Lee. Untuk menyusup ke dalam operasi, Detektif Won Ho bekerja sama dengan Seo Young Rak, mantan anggota komplotan tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang diposting di Segye, Ryu Jun Yeol, yang berperan sebagai Seo Young Rak, berbagi interpretasinya terhadap judul film tersebut, yang menyatakan bahwa judul tersebut mewakili berbagai bentuk toksisitas seperti dinamika kekuasaan dan penyalahgunaan zat.

Namun, ia menekankan resonansi pribadi, melihat racun dalam film tersebut sebagai simbol dari perjuangan kesepian yang dihadapi individu. Menurutnya, menemukan kebahagiaan sejati sering kali membutuhkan mengatasi pergulatan internal sebelum berhubungan dengan orang lain—sebuah sentimen yang ia yakini terutama berlaku bagi aktor-aktor seperti dirinya, yang terus-menerus menavigasi dunia interaksi yang cepat berlalu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee