20 Aktor Korea yang Paling Banyak Dicari Tahun 2024, No 1 Cha Eun Woo

Aktor Korea yang Paling Banyak Dicari Tahun 2024
Sumber :
  • instagram

OlretCha Eun Woo ASTRO dan Kim Soo Hyun muncul sebagai aktor pria yang paling banyak dicari pada paruh pertama tahun 2024, mengklaim dua tempat teratas. Byeon Woo Seok mengikuti di belakangnya di posisi ketiga. Daftar ini mewakili idola pria yang paling banyak dicari di Google selama periode ini.

5 Aktor Korea yang Dramanya Selalu Dinantikan, Byeon Woo Seok Hingga Nam Joo Hyuk

Cha Eun Woo menempati posisi teratas sebagai aktor pria Korea yang paling banyak dicari pada paruh pertama tahun 2024. Dia adalah anggota boy band Korea Selatan ASTRO dan mendapatkan ketenaran karena perannya sebagai Lee Suho dalam drama populer True Beauty.

Kim Soo Hyun menempati posisi kedua dalam daftar aktor pria Korea yang paling banyak dicari pada paruh pertama tahun 2024. Ia terkenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan dan telah mengumpulkan banyak penghargaan.

9 Film dan Drama Korea Park So Dam, Parasite Hingga Death’s Game

Kim Soo Hyun menjadi terkenal sebagai bintang Hallyu papan atas dengan kesuksesan penting dalam drama seperti My Love from the Star dan The Producers, di mana ia mendapatkan tiga penghargaan Daesang. Penampilan terbarunya adalah di drama Queen of Tears.

Byeon Woo Seok menempati posisi ketiga sebagai salah satu aktor pria Korea yang paling banyak dicari pada paruh pertama tahun 2024. Ia memulai karirnya sebagai model pada tahun 2010 dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2016 dengan serial televisi Dear My Friends.

5 Cameo Terbaik Byeon Woo Seok, Dear My Friends Hingga Welcome to Waikiki Season 2

Byeon Woo Seok mendapatkan popularitas yang signifikan karena perannya sebagai Ryu Sun Jae dalam film komedi romantis Lovely Runner bersama Kim Hye Yoon, dan sebagai Ryu Si o di Strong Girl Nam Soon.

Ryu Jun Yeol menempati posisi keempat sebagai salah satu aktor pria Korea yang paling banyak dicari pada paruh pertama tahun 2024. Memulai karirnya di film independen, ia mendapat pengakuan atas perannya dalam film fitur Socialphobia pada tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
img_title