Bad Romeo Episode 12 : Cinta Diantara Dua Hati (Kim dan Claire)

Sinopsis Bad Romeo Episode 12
Sumber :

Olret – Bad Romeo Episode 12 mengisahkan Kim yang harus menghabiskan waktu dengan Gla. Namun sayangnya, Claire mengetahui hal itu dan membuatnya sangat sakit hati.

25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Di lain pihak, Tan yang akan segera menikah dengan Kim juga harus sedikit kecewa karena mengetahui bahwa calon istrinya seorang istri orang lain secara sah. Lalu bagaiamana akhirnya Tan mengambil keputusan?

Sinopsis Bad Romeo Episode 12 : Cinta Diantara Dua Hati (Kim dan Claire)

Sinopsis Bad Romeo Episode 12

Photo :
  • -
Happy Ending! Review Bad Romeo Lengkap Episode 1 -17

Sebelum Gla menandatangani surat perceraian dari Kim, Gla pun meminta Kim untuk menjalani betapa sakitnya kehidupannya di masa lalu karena fitnah ayah dan temannya sendiri.

Tak memiliki pilihan lain, Kim menerimanya dan menjadi pesuruh dari Gla. Bahkan urusan pernikahannya dengan Tan pun diserahkannya ke sahabatnya Lita. Lita yang diam-diam mencintai Tan juga selalu mengutamakan keperluan dan hati Kim karena merasa berdosa telah mengkhianati sahabatnya itu.

32 Quote Drama Thailand Bad Romeo, Penuh Makna Cinta dan Kasih Sayang

Ketika Gla dan Kim menghabiskan waktu di malam itu, Claire pun memutuskan untuk menunda keberangkatanya karena melihat Gla dan Kim yang sedang bersama. Dia pun curiga dengan perkataan bu Asiah yang mengatakan Gla dan Kim adalah pasangan suami istri.

Halaman Selanjutnya
img_title