7 Project The Series Episode 2, Kisah Cinta Aktris Dengan Pemilik Toko

7 Project The Series Episode 2
Sumber :
  • iqiyi

Olret7 Project The Series Episode 2 mengangkat kisah yang menarik antara seorang aktris terkenal Pimdao (Maya Chanitcha Pimthong). Kesibukannya sebagai aktris, mahasiswa dan cinta yang tak wajar. Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

Sinopsis dan Review 7 Project The Series Episode 2, Rhythm's Heart.

7 Project The Series Episode 5, Bisakah Teman Menjadi Kekasih?

Seorang aktris terkenal dan merupakan seorang anak musisi terkenal pada jamannya mengalami dilema. Pimdao seorang gadis yang manis dan penurut, mendapat perhatian yang insten dari wawa (Aomsin Waratchaya Noliam) sesama wanita cantik dan seorang aktris juga.

Awalnya dia menyukainya dan bahkan tertarik dengan gadis tersebut. Sehingga akhirnya, dia bertemu dengan seorang pria tampan pemilik toko rental kaset musik judul bernama Rhythm (Yacht Patsit Permpoonsavat). Sehingga akhirnya Pamdao sering ke toko ini karena suasana yang nyaman dan menyimpan sedikit perasaan kepada pemilik toko.

9 Fakta Menarik Plan Rathavit Kijworalak, Aktor Idola Anak Muda Thailand

Di lain pihak, Rhythm diam-diam jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi sayangnya, dia melihat Pamdao sedang berpelukan dengan seorang musisi terkenal yang ternyata ayahnya. Karena Ryhthm tak mengenalnya dan membuatnya curiga dan langsung patah hati. Lalu bagaimana akhirnya kisah cinta dua insan ini?

Pemeran Drama 7 Project The Series Episode 2.

Drama dengan durasi 65 menit ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Thailand. Bukan hanya aktor utamanya, begitu juga dengan para pemain pendukungya. Berikut daftar pemerannya.

Halaman Selanjutnya
img_title
11 Potret Kece Pemeran Drama Thailand 7 Project The Series