7 Film Korea yang Diperankan Song Kang Ho yang Tidak Boleh Dilewatkan

Song Kang Ho
Sumber :
  • instagram

Olret – Temukan karier luar biasa aktor Korea Selatan Song Kang Ho dengan sembilan film teratasnya. Terkenal karena penampilannya yang menawan dalam film-film terkenal seperti Parasite, The Host, dan Snowpiercer.

9 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Shin Ha Kyun

Song Kang Ho telah menjadi terkenal secara nasional dengan serangkaian peran yang diakui secara kritis, mendapatkan banyak penghargaan, termasuk Aktor Terbaik di Festival Film Cannes untuk Broker dan pengakuan sebagai salah satu aktor terhebat abad ke-21.

Dari awal mulanya yang sederhana hingga mendapat pengakuan internasional, selami perjalanan aktor luar biasa ini yang keserbagunaan dan keterampilannya telah memikat penonton di seluruh dunia.

1. Memories of Murder

10 Mahakarya Film Korea yang Sangat Epik, Parasite Hingga The Wailing

Memories of Murder

Photo :
  • google image
  • Cast: Kim Sang Kyung, Song Kang Ho
  • Director: Bong Joon Ho
  • Runtime: 131 minutes
  • Release Date: May 2, 2003

Memories of Murder adalah film thriller kriminal neo-noir Korea Selatan yang disutradarai oleh Bong Joon Ho. Dirilis pada tahun 2003, film ini mengikuti detektif Park Doo Man (diperankan oleh Song Kang Ho) dan Seo Tae Yoon (diperankan oleh Kim Sang Kyung) saat mereka menyelidiki serangkaian pemerkosaan dan pembunuhan di Hwaseong pada akhir 1980-an.

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Film Fiksi Ilmiah Korea, Bikin Semakin Pintar!