Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Uncle Samsik
Sumber :
  • instagram

OlretUncle Samsik merupakan drama korea yang sangat dinantikan yang dibintangi oleh Song Kang Ho dan Byun Yo Han. Drama ini menandai penampilan serial pertama bintang Parasite Song Kang Ho.

4 Film Song Kang Ho yang Meraih Penghargaan Cannes, Aktor Terbaik Korea!

Kisah ini mengikuti dua orang yang sangat berbeda yang bersatu untuk mencapai impian industri yang sama di Korea tahun 1960-an. Para penggemar sangat menantikan perilisannya saat para pemeran bintang brilian berkumpul untuk sebuah serial drama yang menarik.

Trailer Paman Samsik menampilkan Song Kang Ho dan Byun Yo Han

Pada tanggal 30 April, Disney+ merilis trailer untuk serial drama mendatang mereka Paman Samsik. Dalam trailernya, karakter Song Kang Ho, Paman Samsik, menceritakan karakter Byun Yo Han, Park Doo Chil, bahwa dia akan membantunya mencapai mimpinya sebisa mungkin.

8 Film Korea Selatan yang Raih Kemenangan Besar di Festival Film Cannes

Dia menjanjikannya bantuan keuangan dan kekuatan. Kedua pria ini bekerja sama untuk mewujudkan impian mereka mengenai industri Korea pada tahun 1960an, yang merupakan masa penuh gejolak bagi negara tersebut.

Paman Samsik disayang banyak orang tapi juga dibenci banyak orang. Dia memiliki kepribadian yang penuh teka-teki dan penuh dengan keingintahuan dan misteri. Tonton trailernya di bawah ini.

Lebih lanjut tentang Paman Samsik

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Film Korea yang Diperankan Song Kang Ho yang Tidak Boleh Dilewatkan