9 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Shin Ha Kyun

Shin Ha Kyun
Sumber :
  • instagram

Olret – Kontribusi Shin Ha Kyun terhadap industri hiburan Korea Selatan sangat besar. Bakat dan komitmen sang aktor terhadap setiap peran yang dimainkannya merupakan pelajaran berharga bagi para aktor pendatang baru yang juga ingin memiliki karier yang memuaskan.

7 Perpisahan Pasangan Selebritis Korea, Seharusnya Jangan Terjadi ya!

Bahkan setelah sekian lama berkecimpung di industri ini, sepertinya tidak ada kata berhenti bagi aktor legendaris tersebut. Dalam daftar ini, kita akan menjelajahi beberapa film dan acara TV Shin Ha Kyun terbaik yang patut untuk ditonton.

Dari film seperti Sympathy for Mr. Vengeance karya Park Chan Wook hingga K-drama seperti Beyond Evil, tidak ada yang tidak dapat dilakukan oleh artis tersebut. Mari kita lihat daftar kurasi film dan K-drama yang dibintangi Shin Ha Kyun.

1. Joint Security Area

  • Cast: Lee Byung Hun, Song Kang Ho, Lee Young Ae, Kim Tae Woo
  • Director: Park Chan Wook
  • Runtime: 110 minutes
  • Genre: Mystery, Thriller
  • Release Year: 2000
Deretan FIlm dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Shin Ha Kyun

Film ini adalah salah satu peran utama aktor tersebut, yang memberinya pengakuan di kalangan penonton arus utama. Plot film ini mengikuti investigasi menegangkan yang terjadi di zona demiliterisasi antara Korea Utara dan Selatan setelah insiden penembakan yang fatal.

Dua tentara dari masing-masing pihak terjerat dalam persahabatan terlarang, mengungkap sisi kemanusiaan dari negara-negara yang terpecah di tengah ketegangan politik dan rahasia pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Film dan Drama Korea yangd Diperankan Oleh Bae Doona, Apik Bangat!