Rekap & Ulasan K-Drama Alchemy of Souls Episode 19

Alchemy of Souls Episode 19
Sumber :

Olret – Episode 19 dari Alchemy of Souls memulai episode panjang ini di danau di masa lalu, dengan Bu-Yeon mencoba menemukan batu es. Jin-Mu juga ada di sana dan menonton bersama Woo-Tak saat gadis itu menggunakan indranya untuk menemukannya.

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Sekarang, Bu-Yeon sebenarnya adalah keturunan dari kedua keluarga Jin tetapi juga dari keluarga Choi yang jatuh (yang merupakan pihak ayahnya). Kombinasi ini pada dasarnya menjadikannya salah satu pendeta wanita terbaik yang pernah dilihat siapa pun. Kekuatan untuk menemukan batu es ini akhirnya menyebabkan Jin-Mu merebut batu itu untuk dirinya sendiri dan menjatuhkan Bu-Yeon ke dalam air.

Namun, gadis itu tidak hilang. Dia hanyut di tepi sungai dan dirawat oleh seorang wanita tua yang ramah, yang memanggilnya Mu-Deok setelah mendiang cucunya.

Dan tentu saja ini sesuai dengan perjalanan kami sejauh ini, dengan sebagian besar karakter kami terjebak di dalam medan gaya dan konfirmasi dengan benar bahwa Mu-Deok sebenarnya adalah Bu-Yeon.

10 Drama Korea yang Mirip Alchemy of Souls, Cocok Ditonton Saat Libur

Kehidupan Yul juga tergantung pada keseimbangan, dan dia membutuhkan transfusi darah. Masalahnya, cacing di dalam darah So-I bisa menjadi kunci keselamatan di sini. Seperti yang kita lihat nanti di episode, So-i mengiris pergelangan tangannya dan membiarkan darahnya menetes ke luka Yul, yang tampaknya menyelamatkan nyawanya.

Namun, kami juga memiliki drama yang melibatkan Kata-Kata Hati.

Alchemy of Souls Episode 19

Photo :
  • -
Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Jung So Min

Saat Raja membaca buku itu, Songrim membacakan kata-kata Guru Seo dan surat cinta di dalamnya.

Di ruang rahasia, Jang-Uk dan Mu-Deok berbagi ciuman mereka sementara Woo-Tak menyelinap pergi untuk menemukan Ratu, yang saat ini berada di tubuh saudara perempuannya yang terbakar, Dukun Choi.

Ratu memohon kepada Woo-Tak untuk membiarkannya mati tetapi dia menolak, menunjukkan bahwa Lentera Kehidupan Ratu harus tetap bersinar saat Ratu masih aktif. "Tetap hidup hanya sebentar." Dia berkata, sambil bersumpah untuk membalas dendam pada Jang Gang atas apa yang menimpanya di masa lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title