Only Boo! Series Episode 7 : Kegagalan yang Menyakitkan

Only Boo! Series Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Only Boo! Series Episode 7 mengisahkan Boo. Potae dan Payos yang berhasil lolos masuk ke tahap selanjutnya untuk idola baru. Tapi setelah berlatih keras, ternyata tak semua berjalan lancar karena Boo datang terlambat yang membuat Potae sangat marah.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Setelah selesai acara, ternyata satu bulan kemudian bahwa hanya Payos yang lolos audisi sedangkan Boo dan Potae tak lulus dan membuat mereka sangat kecewa. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Only Boo! Series Episode 7 : Kegagalan yang Menyakitkan

Only Boo! Series Episode 7

Photo :
  • gmmtv
Sinopsis The Eclipse Thai Series dan Daftar Pemeran

Setelah mengungkapkan perasaannya kepada Kang, Boo akhirnya belum bisa mencintai Kang karena salah satu syarat yang dia buat adalah menjadi lolos di audisi idol. Jika dia tidak lolos, dia juga akan dikirimkan ke eropa dan tinggal bersama ayahnya.

Karena tak bisa tidur, di malam hari dia pun mencoba membuat lagu karena ini adalah kesempatan terakhirnya untuk bisa membuktikan bahwa dia memang layak menggapai mimpinya sebagai idola. Sehingga dia akhirnya tertidur lelap dalam kecemasan.

Star and Sky: Star in My Mind | Sky in Your Heart (2022)

Di pagi hari, Kang yang datang ke apartemen pun mencoba membangunkannya dengan mengetuk pintu. Tapi sayangnya Boo tak langsung bangun sehingga setelah beberapa menit baru bangun. Lalu dia yang baru bangun menanyakan, mengapa Kang datang dipagi hari? Apakah dia kangen?

Halaman Selanjutnya
img_title