9 Aktor Tampan yang Berperan Dalam Drama Thailand Beauty Newbie

Aktor Tampan yang Berperan Dalam Drama Thailand Beauty Newbie
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebagai salah satu drama thailand yang paling banyak dibicarakan saat tayang, Beauty Newbie memang menampilkan aktor dan aktris yang sangat populer. Nah, bagi kamu yang sudah menonton drama ini, pasti sudah tak asing lagi dengan aktor-aktor berikut ini bukan?

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Berikut ini 9 Aktor Tampan yang Berperan Dalam Drama Thailand Beauty Newbie.

1. Win Metawin Opas iamkajorn, Pemeran Guy di Beauty Newbie

Win Metawin Opas iamkajorn

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Dalam drama thailand Beauty Newbie, Win Metawin Opas iamkajorn memerankan Guy. Dia adalah cowok populer yang sangat dingin dan membenci wanita yang bermuka dua karena ibunya dahulu meninggalkan mereka.

Dia pun semakin benci ibunya dan tinggal bersama ayahnya. Semasa SMP, Guy berteman baik dengan gadis buruk rupa yang bernama Liu. Setelah lulus SMP dan kehilangan kontak karena salah paham.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Mereka pun kembali dipertemukan di kampus dengan jurusan yang sama. Namun kali ini Liu sudah berubah menjadi gadis cantik setelah melakukan operasi plastik. Namun Guy masih mengenalinya dari bau parfumnya. Di kampus, Liu pun mendapatkan masalah karena teman baiknya yang mengkhianatinya.

Faye yang diam-diam membenci Liu karena kecantikan plastiknya dan sangat dekat dengan Guy. Akhirnya dia pun melakukan berbagai hal untuk menjebak Liu dan selalu menempel dengan Guy. Namun Guy yang membenci Faye karena sikapnya yang sama dengan ibunya.

Sehingga akhirnya, Guy kembali bertemu dengan ibunya yang kini sudah akrab dengan Liu dan Saint. Guy pun mulai luluh saat mengetahui ibunya ternyata tak seperti yang dikatakan ayahnya, apalagi kedekatan ibunya dengan Saint dan Liu.

Halaman Selanjutnya
img_title