4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

The Yearbook Series
Sumber :
  • Youtube

OlretThe Yearbook Series memiliki total 8 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 40 hingga 50 menit, kecuali episode terakhir yang hanya berdurasi sekitar 30 menit. Di akhir setiap episode, ada wawancara singkat di mana satu atau dua pemeran berbagi wawasan mereka.

1. Epiosde Terbaik The Yearbook Series

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Begitu aku melihat preview Episode 4 dengan semua momen romantis dan ciuman, aku seperti, INILAH ITU!!! Ini adalah episode yang saya tunggu-tunggu! Bukan berarti tiga episode pertama buruk, tapi saya menunggu konten ini meningkat. Itu akhirnya terjadi dengan episode ini.

Anehnya, episode 4 tidak terlalu menyedihkan, padahal Nut baru mengetahui diagnosis kanker Phob. Di episode kali ini, mereka berempat akhirnya terhubung kembali setelah empat tahun absen.

Keseluruhan episode terdiri dari pertukaran intim antara pasangan. Mereka mengobrol, makan, tidur, dan bermain bersama di pantai. Jika Anda mencari episode paling romantis, Episode 4 dengan mudah mengambil kuenya.

2. Episode yang menguras air mata

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Episode 5 adalah dimana semua emosi yang terpendam antara Nut dan Phob akhirnya muncul ke permukaan. Ini dimulai dengan Nut mendapat telepon dari saudara perempuan Phob, di mana dia mengetahui lebih banyak rincian tentang seberapa buruk kanker itu.

Dia mengetahui bahwa satu-satunya cara agar Phob dapat bertahan hidup adalah dengan mengamputasi lengannya. Ini mengarah pada pertukaran yang menyentuh hati dan pedih antara dua karakter utama.

Keduanya menghabiskan lebih banyak waktu untuk berbicara mesra sepanjang sisa episode. Percakapan Nut dan Phob di pantai sangat panjang, namun secara efektif menyampaikan semua emosi yang mereka perlukan saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together