11 Drama Thailand Pod Suphakorn Sriphothong, Apik Semuanya

Drama Thailand Pod Suphakorn Sriphothong
Sumber :
  • gmmtv

OlretPod Suphakorn Sriphothong (ศุภกร ศรีโพธิ์ทอง; lahir 23 Oktober 1993), lebih dikenal sebagai Pod (ป๊อด) adalah aktor Thailand.

7 Fakta Pod Suphakorn Sriphothong, Pemeran Third di Beauty Newbie

Ia lahir pada tanggal 23 Oktober 1993 di Bangkok, Thailand. Sriphothong lulus dari Sirindhorn Ratchawittayalai School dan kemudian mengejar gelar Sarjana Administrasi Bisnis di Dusit Tani College dengan fokus pada Culinary Arts and Kitchen Management.

Pada tahun 2012, Sriphothong menerima medali perunggu di divisi Junior Piala Kuliner Internasional Thailand, sebuah kompetisi memasak unggas gaya bebas. Dia kemudian membuka sebuah restoran bernama "DEEP FLY", di mana dia menjual ayam goreng.

7 Fakta Pod Suphakorn Sriphothong, Pemeran Dokter Ter di Wandee Goodday

Toko tersebut muncul di program GMMTV The Route pada tahun 2016. Ia kemudian mengembangkan bisnisnya menjadi toko online bernama "Mr Poss", yang menjual adonan ayam goreng dan saus, iga bakar, dan berbagai jenis pasta.

Setelah menekuni dunia hiburan Thailand, kini dia sudah malang melintang dalam drama Thailand. Berikut ini 11 Drama Thailand Pod Suphakorn Sriphothong, Apik Semuanya.

1. Wandee Goodday tahun 2024 sebagai dokter Ter

Wandee Goodday Episode 8 : Jatuh Cinta, Egois Hingga Salah Paham

Pod Suphakorn Sriphothong

Photo :
  • gmmtv
Halaman Selanjutnya
img_title