5 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Dew Jirawat sutivanichsak

Drama Dew Jirawat sutivanichsak
Sumber :
  • gmmtv

OlretDew Jirawat Sutivanichsak, lahir Kongkidakorn, nama panggung Dew, lahir 30 Oktober 2000, adalah aktor dan model Thailand keturunan Tionghoa. Ia belajar desain interaktif dan multimedia di Universitas Srinakharinwirot.

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Boys Over Flowers

Memiliki tinggi badan yang sangat besar yaitu 1,90 cm, Jirawat Sutivanichsak (Dew Jirawat) pertama kali memasuki industri hiburan sebagai model fesyen pada tahun 2019. Sebelum berakting, ia berpartisipasi dalam banyak acara televisi di Thailand.

Pada tahun 2021, Jirawat Sutivanichsak melakukan debut aktingnya di drama pertamanya Meteor Garden (F4 Thailand: Boys Over Flowers) versi Thailand. Dalam film tersebut, Jirawat Sutivanichsak berperan sebagai Ren, anggota grup F4.

Deretan Drama Korea Seperti Playful Kiss, Sudah Nonton?

Berkat perannya sebagai Ren di Meteor Garden, popularitas Jirawat Sutivanichsak menyebar hingga melampaui batas Thailand. Instagram-nya telah mencapai lebih dari 4 juta pengikut.

Baru-baru ini, Jirawat Sutivanichsak membuat akun jejaring sosial Tiongkok, Weibo, namanya dengan cepat menjadi topik hangat di negara berpenduduk miliaran orang ini.

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Playful Kiss, Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Di tahun 2022 ini, Jirawat Sutivanichsak terus menjadi pemeran utama saat tampil di film Home school. Setelah itu, ia mengambil sejumlah drama antara lain Faceless love dan Good old days.

1. Phro Thoe Khue Rak Raek (A Love So Beautiful) tahun 2024

Halaman Selanjutnya
img_title