Sinopsis Oops! Mr.Superstar Hit on Me Dan Pemerannya

Oops! Mr.Superstar Hit on Me
Sumber :
  • viu

Olret – Oops! Mr.Superstar Hit on Me merupakan salah satu drama Jane Ramida di Tahun 2022. Dia akan memberikan penampilan terbarunya di drama thailand tersebut. Sama halnya dengan drama sebelumnya yang pernah dia bintangi bersama Kris Perawat.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Kali ini dia kembali memerankan Cake, seorang gadis muda yang jatuh cinta dengan idolanya. Namun jarak yang terpaut 20 tahun menjadikan hubungan mereka penuh dengan rintangan dan tantangan.

Sinopsis Drama Thailand Oops! Mr.Superstar Hit on Me.

Oops! Mr.Superstar Hit on Me

Photo :
  • viu
The Warp Effect, Kisah Cinta, Sahabat dan Pengkhianatan

Drama ini mengisahkan kisah cinta seorang selebiti yang sudah berusia 40 tahun. Ton Narubase dijuluki sebagai "The Heart of Asia" yang sangat populer. Dia juga bintang favorit ibu Cake. Sehingga suatu hari, Cake mendapat kesempatan magang di agensi sang aktor.

Ibu cake pun meminta anaknya untuk meminta tanda tangan sang aktor. Lalu bagaimana caranya cake untuk mendapatkan tanda tangan idolanya tersebut? Entah apa yang terjadi, Cake terbangun satu kamar dengan Ton. Lalu dia pun sadar dan pergi begitu saja dan ingin melupakan kejadian tersebut.

Astrophile The Series, Sinopsis dan Pemerannya, Ada Bright Vachirawit

Namun sayangnya, semuanya tak semudah yang dibayangkan. Pertemuan demi pertemuan mereka ternyata menimbulkan benih-benih cinta. Apalagi cake kini sedang hamil. Lalu bagaimana mereka menghadapinya mengingat umur mereka terpaut 20 tahun?

Halaman Selanjutnya
img_title