9 Drama yang Diperankan Oleh Pond Naravit Lertratkosum, Langganan Pemeran Utama

Drama Pond Naravit Lertratkosum
Sumber :
  • gmmtv

OlretPond Naravit Lertratkosum (ณราวิชญ์ เลิศรัตน์โกสุมภ์), juga dikenal sebagai Pond adalah aktor, penyanyi, dan model Thailand di bawah GMMTV pada tahun 2020.

5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Pond Naravit Lertratkosum lahir di Bangkok, Thailand. Ia sedang belajar Teknik Biomedis di Institut Teknologi Raja Mongkut, Ladkrabang. Dia adalah penggemar NCT.

Pond memulai karirnya ketika menjadi pemenang Pencarian Bintang Gadis & Pria Go On ke-3 oleh Clean & Clear dan berhasil menjadi salah satu juara. Sebagai penghargaan, dia pun menantangani kontrak di bawah GMMTV pada tahun 2020.

5 Fakta Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, Pemeran Beer di We Are Series

Pond Naravit Lertratkosum memulai karir aktingnya sebagai aktor melalui serial tv "The Gifted: Graduation" pada tahun 2020 sebagai peran tamu setelah itu dia berperan sebagai peran utama dalam serial TV "Fish Upon The Sky" pada tahun 2021 sejak saat itu.

Sampai saat ini, meski tergolong memiliki drama yang sedikit, namun dia sebagian besar mendapatkan peran utama dan pendukung yang mempunyai banyak adengan. Berikut ini drama yang diperankan oleh Pond Naravit Lertratkosum.

1. We Are Series Tahun 2024 Sebagai Phoom

Pond Naravit Lertratkosum

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Title Kirati Puangmalee, Pemeran Kluen di We Are Series

Dalam drama thailand We Are Series, Pond Naravit Lertratkosum memerankan Phoom. Dia adalah mahasiswa tekhnik dan memiliki saudara kandung bernama Khaofang. Di kampus, dia berteman baik dengan Beer, Mac dan Tan. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dan bermain footsal.

Halaman Selanjutnya
img_title