Only Boo! Series Episode 11 : Cinta Tak Pernah Hilang, Meski Sudah Putus

Only Boo! Series Episode 11
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Only Boo! Series Episode 11 mengisahkan kesuksesan Moo yang sudah menjadi idol bersama dengan Potae, Payos dan Jang. Namun meski sudah sangat populer, dia masih merindukan cinta pertamanya Kang. Dia pun mencoba mencari keberaan Kang setelah satu tahun tak menjalin komunikasi.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Di lain sisi, Potae semakin cemburu dan sakit hati melihat kedekatan antara Payos dan Jang. Dia pun mencoba berbagai cara untuk membuat Payos kembali kepadanya namun hanya memberikan kode. Namun Payos tetap menahan dirinya karena takut akan terluka. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Only Boo! Series Episode 11 : Cinta Tak Pernah Hilang, Meski Sudah Putus

Only Boo! Series Episode 11

Photo :
  • gmmtv
Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Moo yang mengetahui bahwa Kang saat ini sedang berada di pameran di salah satu kampus, dia pun akhirnya kesana bersama dengan Potae. Sesampainya disana, Potae dan Moo sudah melihat Kang yang sedang melukis. Namun karena mereka sudah populer dan banyak yang meminta foto bersama, akhirnya dia kehilangan jejak kang.

Tak habis akal, Moo pun menyanyikan sebuah lagu tentang dirinya dan Kang, dia pun mengatakan bahwa lagu untuk seseorang di masa lalu yang meninggalkannya di stasiun O. Dia pun mengucapkan ucapan terima kasih kepada orang tersebut.

Beauty Newbie Episode 7 : Kumpulan Mahasiswi Cantik yang Melawan

Saat sedang menyanyi, Moo pun melihat kembali Kang dan langsung mengejarnya setelah selesai membawakan lagu. Tapi sialnya lagi, Kang langsung pergi dan bertemu dengan Shone. Lalu Kang pun meminta bantuan Shone untuk membawanya.

Halaman Selanjutnya
img_title