17 Drama Thailand Great Sapol Assawamunkong, Apik Semuanya

Drama Great Sapol Assawamunkong
Sumber :
  • twitter

OlretGreat Sapol Assawamunkong yang lahir di Bangkok, Thailand, adalah seorang aktor, penyanyi dan model di bawah GMMTV (จีเอ็มเอ็มทีวี). Setelah lulus dari Bodindecha (Sing Singhaseni), ia melanjutkan studi manajemen teknik di Institut Teknologi Internasional Sirindhorn Universitas Thammasat.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Di sana, dia menjadi pemandu sorak Thammasat selama Pertandingan Sepak Bola Tradisional Chula – Thammasat ke-70. Di awal karirnya, ia berkompetisi dan memenangkan The Cleo Most Eligible Bachelor 2016.

Sejak memulai kariernya, dia sudah banyak memerankan drama dan film layar lebar Thailand. Bagi kamu yang penasaran dengan peran apa saja yang sudah dilakoni oleh Great Sapol Assawamunkong. Yuk, tonton 17 Drama Thailand Great Sapol Assawamunkong, Apik Semuanya.

1. Wandee Goodday tahun 2024 sebagai Yoyak

Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Great Sapol Assawamunkong

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama thailand Wandee Goodday, Great Sapol Assawamunkong memerankan Yoyak Phadetseuk yang menjadi seorang petinju. Dia hidup bersama dengan kakaknya dan mengelola sasana tinju mereka.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Awalnya hidupnya penuh dengan latihan dan dunia tinju. Sehingga suatu malam, dia pun digoda oleh seorang dokter yang sedang patah hati. Naasnya dia tak tertarik, namun dokter tersebut pun tetap mencoba berbagai cara sehingga akhirnya Yak kasihan.

Halaman Selanjutnya
img_title