7 Aktor Korea yang Memerankan Peran Protagonis dan Antagonis

Aktor Korea yang Memerankan Peran Protagonis
Sumber :
  • instagram

Olret – Apa yang membuat beberapa aktor benar-benar mengesankan adalah keserbagunaan mereka dalam peran akting. Mereka tidak hanya berperan sebagai orang yang tidak diunggulkan atau laki-laki/perempuan menawan di lingkungan sekitar, atau bahkan tokoh sentral dalam cinta segitiga pada umumnya.

20 Aktor Korea yang Paling Banyak Dicari Tahun 2024, No 1 Cha Eun Woo

Sebaliknya, mereka dapat dengan mulus beralih dari berperan sebagai protagonis dalam komedi romantis pada suatu tahun menjadi memerankan penjahat yang menarik dalam proyek berikutnya.

Kemampuan untuk menangani beragam karakter ini menunjukkan jangkauan mereka dan membuat penonton terpikat dengan setiap peran baru yang mereka ambil. Berikut adalah tujuh aktor Korea teratas yang berhasil memerankan tokoh protagonis dan antagonis.

1. Ok Taecyeon

5 Aktor Korea yang Dramanya Selalu Dinantikan, Byeon Woo Seok Hingga Nam Joo Hyuk

Ok Taecyeon

Photo :
  • instagram

Dia muncul sebagai salah satu kejutan paling menyenangkan dalam sejarah K-drama. Pada awal tahun 2021, ia memerankan seorang pekerja magang yang mengungkapkan dirinya sebagai seorang jenius jahat dalam komedi gelap, Vincenzo.

9 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Kongthap Peak

Untuk menyembunyikan identitas aslinya, dia mengambil peran sebagai asisten pemeran utama wanita yang riang dan ceria. Penggambarannya sebagai salah satu penjahat paling menjijikkan tahun ini membuatnya menjadi pasangan yang sempurna bagi protagonis serial ini, Song Joong Ki.

Halaman Selanjutnya
img_title