5 Film dan Drama Korea Populer yang dibintangi Park Solomon

Karir Akting Park Solomon
Sumber :
  • Instagram

OlretPark Solomon baru saja lulus dari Apgujeong High School dan memulai karir aktingnya pada tahun 2014, pada usia 15 tahun, dengan peran tamu dalam film Bride of the Century dan 4 Magical Witches Legend (4 penyihir legendaris). Setelah itu, ia memainkan peran pendukung atau peran masa kecil dari aktor terkenal.

7 Drama Korea Seperti High School Return of a Gangster, Cocok Buat Pecinta Aksi!

Pada tahun 2017, Park Solomon memainkan peran utama pertamanya sebagai Shin Ji Hoon di Sweet Revenge. Pada tahun 2019, Park Solomon menjadi terkenal ketika membintangi drama Tiongkok Lookism. Dia belajar bahasa Mandarin untuk peran ini.

Pada tahun 2022, ia memainkan peran utama Lee Soo Hyuk dalam film zombie Netflix, Kita semua sudah mati. Kesuksesan filmnya membuat reputasinya mendunia. Park Solomon juga menerima 2 juta pengikut di Instagram dalam waktu kurang dari seminggu.

Berikut ini deratan Film dan Drama Korea Populer yang dibintangi Park Solomon.

1. Branding in Seongsu (2024)

Branding In Seongsu

Photo :
  • instagram

Kiss in Seongsu berkisah tentang Kim Na Eon (Kim Ji Eun), seorang bintang yang sedang naik daun di industri media. Setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog dan bertemu So Eun Ho (Park Solomon), seorang peserta pelatihan yang dia anggap bodoh.

7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Netflix

Jadi Eun Ho adalah pekerja magang tertua di perusahaan pemasaran dan memiliki sedikit minat dalam pekerjaan. Di sini, dia terus-menerus berkonflik dengan bosnya yang gila kerja, Kang Na Eon, karena semua yang dia katakan bertentangan dengan pikirannya. Namun, semuanya berubah total, setelah ciuman kejutan, jiwa mereka bertukar.

Halaman Selanjutnya
img_title