Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Cinta, Bikin Baper

Forecasting Love and Weather
Sumber :
  • jtbc

Olret – Drama Korea dengan tema cinta memang masih menjadi drama populer yang sangat dinantikan oleh penggemar. Tak pelak, setiap drama yang tayang akan menjadi populer.

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Sebelumnya, kami sudah mengulas Deretan Drama Korea Dengan Tema Cinta Terbaik Sepanjang Masa. Lantas apa saja drama selanjutnya?

1. Business Proposal (2022)

A-Business ProposalEpisode 6

Photo :
  • twitter
10 Aktor Korea Paling Tampan yang Menguasai Hati Dunia

Business Proposal diadaptasi berdasarkan webtoon berjudul sama oleh penulis HaeHwa dan diilustrasikan oleh Narak.

Dengan konten yang ringan dan romantis, Office Dating dengan cepat menyebabkan demam di layar kaca Korea dan menyebar ke banyak negara Asia. Film ini menduduki peringkat ke-3 dalam 10 tren pencarian paling menonjol pada tahun 2022

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jung So Min

Shin Hari (Kim Se Jeong) adalah seorang gadis lajang yang bekerja di GO Food. Suatu hari, Hari menerima ajakan temannya Jin Young Seo (Seol In Ah), putri dari keluarga kaya, untuk pergi kencan buta dengan tujuan membubarkan kerumunan.

Orang yang dilihat Hari adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), tampan, dingin, dan bos Hari. Dia baru saja kembali dari belajar di luar negeri dan menjabat sebagai CEO GO Food. Tae Mu juga sangat tidak menyukai kencan buta yang diatur keluarganya.

Setelah pertemuan yang enggan dan konfrontatif, keduanya menyetujui tanggal untuk melewati kakek Kang. Melalui serangkaian situasi lucu dan menyedihkan, pasangan yang tidak adil ini perlahan-lahan mengembangkan perasaan.

Halaman Selanjutnya
img_title