8 Drama Korea Terbaik Lee Soo Hyuk, Ada The Vampire Prince

Lee Soo Hyuk
Sumber :
  • instagram

Olret – Dengan tinggi 1,84 cm, ia memulai karir modelingnya pada tahun 2006. Ia tampil di banyak peragaan busana besar dan muncul di sampul majalah terkenal seperti GQ dan Harper's Bazaar Korea.

7 Drama Korea Tentang Persahabatan Wanita, Thirty-Nine Hingga More Than Friends

Pada tahun 2009, setelah berpartisipasi dalam video musik Gavy NJ dan 2NE1, Lee Soo Hyuk beralih ke dunia akting. Dia muncul di My Boss, My Teacher (2006) dan mendapatkan peran utama pertamanya di The Boy From Ipanema (2010), sebuah produksi bersama antara Korea dan Jepang.

Pada tahun 2011, karirnya menonjol ketika ia tampil besar-besaran di layar kaca dengan 4 film tersinkronisasi yang mengudara seperti: White Christmas, Deep Feud, Shine Your Dreams dan Vampire Prince, di mana perannya dalam The Vampire Prince membuatnya mendapat julukan “ Pangeran Vampir.”

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Ki Yong

Lee Soo Hyuk menonjol dengan wajahnya yang dingin dan menawan, sering kali mengambil peran yang kuat, jahat, atau misterius. Beberapa film terkenalnya antara lain: Shark, Dark Scholar, Love Charm, Sweet Stranger, Suatu hari perusak mengetuk pintuku, Tomorrow, Rebirth.

Selain akting, Lee Soo Hyuk juga berpartisipasi dalam banyak acara televisi seperti: Kohabitasi, bukan pernikahan, Bistro shigor, Burung dari bulu, Mahatahu Mengganggu Pandangan, Anak laki-laki kecilku, Log gaya, Kamp penyembuhan, Halo konselor dan 7 model edisi khusus.

1. The player 2: Master of swindlers (2024)

9 Film dan Drama Korea Jang Ki Yong Dengan Rating Tinggi

Super Players 2 adalah sekuel dari komedi aksi-kriminal terkenal yang disutradarai oleh Go Jae Hyun dan So Jae Hyun. Film ini terus mengikuti kuartet penipu termasuk seorang pemimpin, seorang hacker, seorang pejuang dan seorang pengemudi. Mereka bekerja sama untuk mengalahkan orang kaya dan korup, melakukan tindakan berbahaya dan lucu.

Halaman Selanjutnya
img_title