15 Rekomendasi Drama Korea Lee Jin Wook, Raja Drakor Time Travel Terbaik

Lee Jin Wook
Sumber :
  • instagram

OlretLee Jin Wook memulai debutnya pada tahun 2004. Awalnya, ia mendapat perhatian karena syuting drama romantis. Ia selalu dipuji oleh lawan main wanitanya karena kepribadiannya yang gagah dan sopan.

Deretan Drama Korea Terbaik Lee Jin Wook, Sudah Nonton Belum?

Penonton wanita terpesona dengan kemampuan aktingnya serta penampilannya yang stylish dan maskulin.

Baru-baru ini, Lee Jin Wook sering memainkan peran kepribadian dan aksi dalam drama kriminal. Dalam peran apa pun, Lee Jin Wook membuktikan kemampuan aktingnya yang sangat bagus. Itu membantunya mencetak poin di mata penonton.

15 Film dan Drama Korea Zombie Terbaik Sepanjang Masa

Dalam filmografi Lee Jin Wook, terdapat banyak karya yang menciptakan daya tarik yang besar. Di bawah ini ada 15 di antaranya, silahkan disimak bersama-sama.

1. I Need Romance 2 (2012)

Film ini berkisah tentang hubungan yang bertahan lebih dari 10 tahun antara Yoon Seok Hyun (Lee Jin Wook) dan Joo Yeol Mae (Jung Yu Mi). Selama hubungan mereka, keduanya putus dan bersatu kembali berkali-kali. Hal ini terutama karena Seok Hyun ingin jatuh cinta tetapi tidak ingin menikah.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Do Hyun, Sudah Tonton?

Setelah perpisahan terakhir, keduanya masih berteman. Kemudian Yeol Mae bertemu dengan Shin Ji Hoon (Kim Ji Suk). Dia memutuskan untuk mengalihkan perhatiannya ke Ji Hoon. Maka Seok Hyun pun terjerumus ke dalam pusaran cinta segitiga yang terkoyak.

Halaman Selanjutnya
img_title