5 Drama Populer yang Diperankan Oleh Bright Vachirawit

Drama Bright Vachirawit
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Memiliki ketampanan campuran dari garis keturunan Thailand, Amerika dan Cina serta tinggi badan yang luar biasa 1,83 cm, Bright Vachirawit menyebabkan demam di seluruh Thailand dan negara-negara Asia lainnya setelah berpartisipasi dalam film romantis Since We Are a Couple (2gether: The Series) dan 2Gether diluncurkan pada tahun 2020.

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Boys Over Flowers

Vachirawit Chivaaree, juga dikenal sebagai Bright Vachirawit, lahir sebagai Kunlatorn Chivaaree. Ia lahir pada tanggal 27 Desember 1997, merupakan seorang aktor, penyanyi, MC, model dengan 3 garis keturunan Thailand, Amerika dan Cina.

Dia berasal dari keluarga musik. Pamannya saat ini memiliki sekolah musik. Pada usia 10 tahun, Bright mulai mempelajari beberapa alat musik, termasuk gitar, bass, dan drum.

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Playful Kiss, Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Vachirawit Chivaaree lulus dengan gelar sarjana Pemasaran (program internasional) di Universitas Bangkok. Pada tahun 2020, Bright Vachirawit membuka toko bisnis pertamanya dengan nama Astro. Dia mentransfer seluruh dana ke Yayasan Seub Nakhasathien untuk mendukung kegiatan konservasi satwa liar dan hutan di Thailand.

Pada tahun 2021, Bright Vachirawit terus menorehkan prestasinya dengan berpartisipasi dalam proyek film F4 Thailand Boys Over Flowers, yang diadaptasi dari serial komik populer Jepang berjudul sama karya penulis Yoko Kamio. Bright Vachirawit berperan sebagai Thyme (Dōmyōji Tsukasa), peran utama dan kepala masyarakat F4.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Bergabung dengan dunia hiburan Thailand sejak tahun 2013 dengan banyak film hits namun namanya masih belum mampu bersinar. Hingga pada tahun 2020, saat Bright Vachirawit berpartisipasi dalam drama romantis Since We Are a Couple (2gether: The Series), namanya meroket hingga se-Asia.

Saat ini, Bright Vachirawit menjadi salah satu artis terpopuler di Thailand dengan basis penggemar yang besar di seluruh Asia. Akun Instagram Bright saat ini memiliki 18,4 juta pengikut.

Halaman Selanjutnya
img_title