5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Fort Thitipong Sangngey
Sumber :
  • instagram

Olret – Mahasamut di drama Thailand Love Sea The Series berhasil diperankan apik oleh Fort Thitipong Sangngey. Pria dari pulau yang tampan dengan pesona yang menawan, dia pun bisa menaklukkan para turis dengan pelayanannya.

Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Fort Thitipong Sangngey

Photo :
  • instagram

Dalam drama Thailand Love Sea The Series, Fort Thitipong Sangngey berperan sebagai Mahasamut. Dia adalah seorang pemuda tampan di sebuah pulau dan tak pernah meninggalkan pulau tersebut.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Dia sangat dicintai oleh penduduk karena sering membantu pekerjaan penduduk setempat dan memajukan pulaunya. Namun semua berubah, ketika dia menjadi seorang tour guide untuk Rak, seorang penulis sangat terkenal.

Mahasamut langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan sengaja membuat Rak tak menyukainya. Namun setelah kejadian demi kejadian yang aneh membuat mereka semakin dekat dan sering melakukan hubungan seksual.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Fort Thitipong Sangngey

Setelah itu, setiap hubungan dan layanan yang diberikan Mahasamut pun dia selalu mendapatkan imbalan. Sehingga akhirnya Rak harus kembali ke Bangkok untuk melanjutkan hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title