Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Chanya Amarit Duval
Sumber :
  • instagram

OlretChanya Amarit Duval menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama Thailand Love Sea The Series. Dia berperan sebagai Vivi dan teman dekatnya Rak.

Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Dalam drama Thailand Love Sea The Series, Chanya Amarit Duval berperan sebagai Vivi. Vivi merupakan seorang aktris yang sangat terkenal dan sering ditimpa isu miring sebagai pelakor untuk mendapatkan perannya.

Namun dia tak peduli dengan hal tersebut karena dia mendapatkan peran karena memang temannya Rak sebagai penulis novel terkenal dan diangkat ke drama. Dia sangat dekat Rak sejak kecil dan bahkan pertemanan mereka sudah 15 tahun.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Fort Thitipong Sangngey

Vivi juga jatuh cinta kepada sekretaris Rak namun tak berani mengungkapkannya secara langsung. Dia pun sudah melakukan berbagai cara untuk membuat Mok jatuh dipelukannya, namun Mok yang tak peka dan selalu pergi ketika sudah mengobrol tentang bahasa cinta. Lantas bagaimana akhirnya Vivi bisa mengatakan isi cintanya ke Mook?

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Chanya Amarit Duval, sebelumnya "Sophie" Chanya Thanasinsunthorn, adalah model Thailand-Prancis dan aktor Me Mind Y dari Chiang Mai, Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series