20 Film Komedi Thailand Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Ngakak Hingga Akhir

Film Komedi Thailand Terbaik
Sumber :
  • instagram

Olret –  Sinema Thailand semakin mendapat cinta dari penonton di seluruh dunia. Secara khusus, genre komedi negeri Kuil Emas juga meninggalkan kesan mendalam bagi pemirsanya. Yuk simak film komedi Thailand terbaik yang diperkenalkan Bazaar Vietnam di bawah ini.

1. Bangkok traffic love story (2009)

12 Drama Marc Natarit Worakornlertsith, Apik Semuanya!

Bangkok traffic love story

Photo :
  • instagram

Komedi Thailand Love Train adalah kisah gadis Mei Li yang sangat lucu dan sangat lucu. Meski sudah berusia 30 tahun, gadis cantik ini belum pernah menjalin hubungan romantis.

Suatu hari, tanpa sengaja bertemu dengan seorang insinyur bernama Lung di Bangkok, hatinya langsung berdebar kencang dan dia mengira bahwa dialah belahan jiwa yang sudah lama dia cari.

Jadi Mei Li secara proaktif menyerang Paru-paru. Namun keahliannya dalam "menangkap" laki-laki sangat buruk sehingga dia kehilangan "mangsanya" kepada Pluen - gadis tetangga. Pada akhirnya, apakah Mei Li akan memenangkan cintanya atau tidak?

2. Hello stranger (2010)

Marc Natarit Worakornlertsith : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar & Penghargaan

Ini adalah film komedi cinta Thailand bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun. Film ini dibintangi oleh aktor berbakat Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon. Film ini diadaptasi dari novel Two Shadows in Korea dan merupakan film romantis pertama sutradara Banjong.

Komedi cinta Thailand Hello Stranger adalah kisah romantis Dang dan May. Mereka kebetulan bertemu satu sama lain dalam perjalanan ke negara Korea yang indah, jadi mereka memutuskan untuk bepergian bersama.

Kontrasnya konsep cinta dua orang ini membuat film ini memiliki banyak situasi yang lucu namun juga sangat menggemaskan. Hello Stranger difilmkan di Korea, termasuk banyak lokasi yang muncul dalam drama Korea yang disiarkan di Thailand.

3. Suck Seed (2011)

Halaman Selanjutnya
img_title