Little Women Episode 4: Rumah Tempat Tumbuhnya Anggrek Biru

Little Women Episode 4
Sumber :
  • tvN

Olret – Little Women Episode 4  dimulai dengan Park Jae-sang memberi tahu In-hye bahwa dia harus berkorban untuk menjalani kehidupan yang dia impikan. Dia bertanya kepadanya apa pengorbanan besarnya yang membawa Jae-sang ke dalam kehidupan orang kaya. Jae-sang mengungkapkan itu sebagai kematian ayahnya.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Keesokan harinya, In-joo dan Hye-suk pergi mencari properti ketika bibi buyutnya memberi tahu cucunya bahwa ketika dia pindah kembali ke Korea dengan penyelesaian tunjangannya, dia memilih untuk tidak menikah lagi dan tetap kaya, menginspirasi In-joo.

Hyo-rin mengunjungi In-hye di rumah kecilnya sementara Hye-suk dan In-joo melihat apartemen milik Hye-suk sendiri. Saat In-joo memeriksa rumah baru bersama Hye-suk, Hyo-rin dikejutkan oleh keadaan akomodasi saudara perempuan Oh saat ini. Hye-suk mengajari In-joo pelajaran tentang kapitalisme dan memintanya untuk bersiap kehilangan sesuatu demi menghasilkan uang.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Little Women Episode 4

Photo :
  • tvN

Dia memberi In-joo sampai keesokan paginya untuk mengambil keputusan. Hyo-rin kagum dengan cara hidup In-hye dan memintanya untuk menghargai cinta yang diberikan saudara perempuannya kepadanya tetapi In-hye menyarankan bahwa itu bukan sesuatu yang dia inginkan. In-hye meninggalkan catatan untuk saudara perempuannya bahwa dia akan menginap di rumah Hyo-rin malam itu.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

In-joo memberi tahu In-kyung bahwa dia merasa disambut di apartemen dan anak tengah tidak senang saudara perempuannya membeli properti dengan uang curian. In-joo menyatakan bahwa rumah itu membuatnya merasa aman tetapi In-kyung yang bergegas ke suatu tempat masih tidak membelinya.

In-joo ingin menjalani kehidupan yang lebih baik dengan memulai yang baru tetapi In-kyung tidak setuju, menyebut 2 miliar won sangat sedikit. In-joo menegurnya dengan menyatakan bagaimana mereka akan tetap memiliki saudara perempuan mereka seandainya mereka tidak miskin. In-kyung menyatakan dia akan berhenti minum untuk membantu mengubah hidup mereka tetapi In-joo membantah bahwa satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan tidak menjadi miskin.

Little Women Episode 4

Photo :
  • tvN
Halaman Selanjutnya
img_title