Profil Kim Jae Joong, Pemeran Lee Gun di Bad-Memory Eraser

Kim Jae Joong
Sumber :
  • instagram

Olret – Lee Gun dulunya adalah pemain tenis yang menjanjikan, tapi dia terluka. Setelah itu, dia kehilangan seluruh harga dirinya, dan hidupnya berubah total. Dengan penggunaan penghapus memori, ingatannya terhapus, dan dia terlahir kembali dengan harga diri dan kehadiran maksimal.

6 Cara Mengenali Pria Cancer Jatuh Cinta Pada Kamu

Cinta pertamanya yang dimanipulasi adalah Kyung Ju Yeon, seorang psikiater di pusat penelitian otak. Orang lain di sekitarnya termasuk adik laki-lakinya Lee Sin, yang menduduki peringkat pemain tenis peringkat 1 dunia. Sedangkan Jeon Sae Yan adalah penerjemah Lee Sin.

Profil Kim Jae Joong, Pemeran Lee Gun di Bad-Memory Eraser

Kim Jae Joong adalah penyanyi, penulis lagu, aktor, dan sutradara Korea Selatan. Ia paling dikenal sebagai anggota grup pop Korea JYJ dan merupakan salah satu anggota asli boy band TVXQ. Kim juga menggunakan nama panggung Hero Jae Joong dan Je Jung.

6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus

Dia memulai debutnya sebagai anggota TVXQ di bawah SM Entertainment pada tahun 2004, meninggalkan tim pada tahun 2009 dan membentuk grup baru JYJ bersama dengan Park Yoochun dan Kim Junsu setelah menandatangani kontrak dengan C-JeS Studios.

Kim telah merambah dunia akting dalam drama dan film. Dia juga merupakan Direktur Eksekutif untuk Tur Seluruh Dunia JYJ 2011 dan LG Whisen Rhythmic All Stars 2011.

Pada bulan Januari 2013, ia merilis EP pertamanya yang berjudul I, diikuti dengan album full-length, WWW, pada bulan Oktober tahun yang sama.
Setelah kontraknya berakhir pada 22 April 2023, dia berpisah dengan C-JeS Studios setelah empat belas tahun.

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Pada tanggal 4 Mei 2023, diumumkan bahwa ia mendirikan agensi baru, iNKODE, bersama dengan CEO Noh Hyun Tae, mantan wakil presiden Cube Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title