Little Women Episode 9: In-ju dan Do-il Save the Day

Little Women Episode 9
Sumber :

OlretLittle Women adalah drama thriller misteri Korea yang berkisah tentang kesulitan yang dihadapi oleh tiga saudara perempuan. Kisah ini mengikuti perjalanan mereka setelah mereka menemukan diri mereka di tengah-tengah insiden besar yang mengubah hidup mereka selamanya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Disutradarai oleh Kim Hee-won dan ditulis oleh Jung Seo-kyung, drama ini dibintangi oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, Park Ji-hoo, Wi Ha-joon, bersama anggota pemeran lainnya.

Acara 12 episode ditayangkan perdana pada 3 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST di tvN mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Alchemy of Souls. Little Women episode 9 berdurasi 71 menit.

-Little Women Episode 9 Rekap berisi Spoiler-

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Little Women Episode 9

Photo :
  • -

Little Women episode 10 dimulai dengan In-ju menodongkan pistol ke Sang-a tetapi saat itu para pria yang terakhir masuk dan menekan In-ju yang kacau karena teh anggrek biru. Sang-a kemudian siap untuk membunuhnya dan tidak peduli dengan uangnya, tapi saat itu Do-il menerobos masuk dan menghubungkannya dengan Jae-sang yang sedang menelepon.

Jae-sang mengatakan kepadanya bahwa In-kyung duduk tepat di sebelahnya dengan buku besar yang berisi rincian triliunan properti mereka yang telah dia bawa kepadanya sebagai ganti nyawa saudara perempuannya. Sang-a tidak punya pilihan selain menyerah untuk membunuh In-ju dan pergi dari sana.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

In-kyung di sisi lain menghadapi Jae-sang tentang buku besar dan mengetahui bahwa senior yang selalu dia hormati juga merupakan bagian dari Masyarakat Jeongran. Saat dia melihat buku besar terbakar di depannya bersama dengan mimpinya mengekspos Jae-sang, dia tidak bisa melupakan perasaan pengkhianatan.

Halaman Selanjutnya
img_title