Little Women Episode 10 : Rencana Induk Do-il yang Mengejutkan In-ju

Little Women Episode 10
Sumber :

OlretLittle Women adalah drama thriller misteri Korea yang berkisah tentang kesulitan yang dihadapi oleh tiga saudara perempuan. Kisah ini mengikuti perjalanan mereka setelah mereka menemukan diri mereka di tengah-tengah insiden besar yang mengubah hidup mereka selamanya. Disutradarai oleh Kim Hee-won dan ditulis oleh Jung Seo-kyung, drama ini dibintangi oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, Park Ji-hoo, Wi Ha-joon, bersama anggota pemeran lainnya.

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

Acara 12 episode ditayangkan perdana pada 3 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST di tvN mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Alchemy of Souls. Little Women episode 10 berdurasi 71 menit.

-Little Women Episode 10 Rekap berisi Spoiler-

Little Women Episode 10

Photo :
  • -
Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Little Women episode 10 dimulai dengan Won Sang-woo menghadapi Jae-sang dan memanggil Im-soo untuk membuat kesepakatan untuk melarikan diri. Namun, Jae-sang memanfaatkan gangguannya dan melawan dan kemudian membunuhnya. Dia kemudian kembali ke Sang-a yang tahu tentang apa yang telah terjadi.

Di sisi lain, Do-il dan In-ju menyelinap ke rumah mereka dan pergi ke Hyo-rin untuk mencari tahu tentang In-hye. Hyo-rin memberi tahu mereka bahwa dia percaya In-hye tidak akan meninggalkannya dan kepergiannya pasti ada hubungannya dengan ibunya. Dia kemudian mendengar suara dari luar dan mengerti bahwa ibunya pergi ke suatu tempat.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Sang-a menuju In-hye yang berpikir bahwa dia datang untuk membunuhnya dan memintanya untuk tidak membiarkan saudara perempuannya dan Hyo-rin tidak mengetahui kematiannya. Sang-a mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan membunuhnya hari ini dan memberinya gambar tiga anak untuk dilukis. Namun, In-hye memperhatikan bahwa ada sesuatu yang mengganggunya.

Halaman Selanjutnya
img_title