Love In Contract Episode 8 : Ji-ho Dan Sang-eun Semakin Dekat

Love In Contract Episode 8
Sumber :
  • tvN

OlretLove In Contract, atau MonTuesRabuKamFriSat adalah Drama Komedi Romantis Korea Selatan yang ditulis oleh Ha Gu-dam dan disutradarai oleh Nam Sung-woo.

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Serial ini dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young dan Kang Hyung-suk dalam peran utama. Serial ini berjalan selama 16 episode dan Love In Contract Episode 8 memiliki runtime 67 menit.

– Rekap Love In Contract Episode 8 Berisi Spoiler –

Love In Contract Episode 8

Photo :
  • tvN
Drama Korea Private Lives : Drama Hukum Tentang Data Privasi di Korea Selatan

Love In Contract Episode 8 dimulai dengan Sang-eun tersipu, memikirkan apa yang Ji-ho katakan padanya. Ji-ho khawatir Sang-eun akan menjadi tidak nyaman jika dia membicarakan malam dia mabuk dan menciumnya. Dia takut Sang-eun akan menghindarinya dan tidak akan bertemu dengannya lagi. Sang-eun senang karena Ji-ho peduli dengan perasaannya.

Ji-ho ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Sang-eun dan membawanya ke permainan golf pasangan yang sudah menikah, yang dia hindari setiap saat sebelumnya. Dia mencoba untuk menunjukkan kepada semua orang betapa baiknya seorang suami tapi dia hanya melakukan segalanya untuk membuat Sang-eun nyaman. Reputasi Ji-ho meningkat dan semua orang memuji dia sebagai suami yang baik. Sang-eun juga senang dengan Ji-ho.

6 Drama Korea Underrated yang Dibintangi Park Min Young

Saat makan malam, Sang-eun akhirnya mengangkat topik ciuman mereka dan Ji-ho mundur dengan membuat lelucon. Dia tidak ingin Sang-eun merasa tidak nyaman. Ini pertama kalinya Sang-eun melihat Ji-ho tersenyum.

Halaman Selanjutnya
img_title