Love In Contract Episode 9: Sebuah Pengakuan Cinta

Love In Contract Episode 9
Sumber :

OlretLove In Contract, atau MonTuesRabuKamFriSat adalah Drama Komedi Romantis Korea Selatan yang ditulis oleh Ha Gu-dam dan disutradarai oleh Nam Sung-woo. Serial ini dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young dan Kang Hyung-suk dalam peran utama. Serial ini berjalan selama 16 episode dan Love In Contract Episode 9 memiliki runtime 65 menit.

– Rekap Love In Contract Episode 9 Berisi Spoiler –

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Love In Contract Episode 9

Photo :
  • U-Repot

Love In Contract Episode 9 membawa kita kembali ke masa lalu Ji-ho. Ji-ho pindah ke Goshiwon saat dia masuk SMA. Dia bertemu Jung Ji-eun di sana yang setahun lebih muda darinya dan tinggal sendiri juga.

Drama Korea Private Lives : Drama Hukum Tentang Data Privasi di Korea Selatan

Mereka berteman dan akhirnya menikah. Namun, uang paling penting bagi Ji-eun dan dia menceraikan Ji-ho ketika dia tidak cocok dengan status sosialnya dan tidak bisa memberinya koneksi lagi dan uang yang menyertainya.

Ji-eun menyapa Ji-ho ketika dia melihatnya memasuki hotel tapi Ji-ho tidak tertarik sama sekali. Dia memegang tangan Sang-eun dan membawanya bersamanya. Dia menjelaskan kepada Sang-eun bahwa dia menceraikan Ji-eun tujuh tahun yang lalu dan dia tidak memiliki perasaan padanya sekarang.

6 Drama Korea Underrated yang Dibintangi Park Min Young

Alih-alih menjatuhkan Sang-eun di rumahnya, dia pergi ke rumahnya. Sang-eun menjadi sukarelawan untuk pergi sendiri dan berjalan kaki selama dua jam ke rumahnya. Dia tidak ingin melihat Nyonya Yoo dan karenanya, tidak pulang.

Halaman Selanjutnya
img_title