Rekap dan Ulasan Love In Contract Episode 10: Awal Baru Dan Patah Hati

Love In Contract Episode 10
Sumber :
  • tvN

OlretLove In Contract, atau MonTuesRabuKamFriSat adalah Drama Komedi Romantis Korea Selatan yang ditulis oleh Ha Gu-dam dan disutradarai oleh Nam Sung-woo. Serial ini dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young dan Kang Hyung-suk dalam peran utama. Serial ini berjalan selama 16 episode dan Love In Contract Episode 10 memiliki runtime 63 menit.

Rekap Love In Contract Episode 10 Berisi Spoiler

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Love In Contract Episode 10

Photo :
  • tvN

Love In Contract Episode 10 membawa Ji-ho dan Sang-eun untuk akhirnya mengakui perasaan mereka satu sama lain. Ciuman setelah pertengkaran kecil adalah semua yang diperlukan bagi mereka untuk akhirnya menyerah pada emosi lama mereka. Sang-eun memanggil Ji-ho di malam hari seperti remaja setelah dia baru saja mendapatkan pengakuan pertamanya. Ji-ho memahami perasaannya dan membalasnya. Dia memintanya berkencan untuk hari berikutnya.

Drama Korea Private Lives : Drama Hukum Tentang Data Privasi di Korea Selatan

Sang-eun bertemu Hae-jin dan mengatakan kepadanya bahwa dia sudah mulai berkencan dengan Ji-ho. Hae-jin ingin menghindari pembicaraan itu tapi dia harus patah hati. Ji-ho merasa lebih bahagia dan berinteraksi dengan rekan-rekannya yang mengejutkan mereka.

Dia menjadi sukarelawan untuk menghadiri tamasya pasangan itu sendiri. Dia membuat Sang-eun mengajarinya Golf karena mereka harus terlihat bagus sebagai sebuah tim. Setelah itu, dia ingin mengajaknya keluar untuk makan malam tetapi dia bertemu dengan rekan-rekannya dan harus bergabung dengan mereka untuk makan malam.

6 Drama Korea Underrated yang Dibintangi Park Min Young

Nyonya Yoo sangat baik kepada Sang-eun tetapi dia memiliki motif tersembunyi di baliknya. Dia telah memberi tahu grup Ina bahwa Jamie berkencan dengan Kang Hae-jin dan meminta mereka untuk mengadakan pertemuan keluarga. Gwang-nam telah mulai bekerja untuk Hae-jin dan akhirnya menemukan tempat kerja di mana dia diterima apa adanya.

Halaman Selanjutnya
img_title