Love In Contract Episode 11: Masa Lalu Park Min-young

Love In Contract Episode 11
Sumber :
  • tvN

OlretLove In Contract, atau MonTuesRabuKamFriSat adalah Drama Komedi Romantis Korea Selatan yang ditulis oleh Ha Gu-dam dan disutradarai oleh Nam Sung-woo. Serial ini dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young dan Kang Hyung-suk dalam peran utama. Serial ini berjalan selama 16 episode dan Love In Contract Episode 11 memiliki runtime 65 menit.

Rekap Love In Contract Episode 11 Berisi Spoiler

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Love In Contract Episode 11

Photo :
  • tvN

Love In Contract Episode 11 dimulai dengan Kang Hae-jin dan Choi Sang-eun panik atas foto mereka yang dirilis di internet. Wajah Sang-eun terlihat di gambar dan semua orang di negara itu tahu siapa dia sekarang.

Drama Korea Private Lives : Drama Hukum Tentang Data Privasi di Korea Selatan

Mantan istri Ji-ho, Ji-eun, mengira dia menghancurkan hidup Ji-ho dan ingin kembali bersamanya. Ji-ho tidak ingin memiliki apa pun dengannya tetapi Ji-eun bersikeras untuk kembali bersamanya.

Hae-jin mengantar Sang-eun kembali ke rumahnya dan sementara itu, Sang-eun berbicara dengan Ji-ho melalui telepon. Ji-ho meyakinkan Sang-eun bahwa dia mempercayainya dan tidak terganggu oleh berita itu.

6 Drama Korea Underrated yang Dibintangi Park Min Young

Nyonya Yoo membawa Hae-jin pulang untuk makan dan menawarkan kesepakatan untuk membuat Sang-eun menikah dengannya. Namun, Hae-jin menyebutnya penjahat dalam kehidupan Sang-eun dan menolak tawarannya.

Halaman Selanjutnya
img_title