Love In Contract Episode 12: Ji-ho Datang Untuk Menyelamatkan Sang-eun

Love In Contract Episode 12
Sumber :
  • tvN

OlretLove In Contract, atau MonTuesRabuKamFriSat adalah Drama Komedi Romantis Korea Selatan yang ditulis oleh Ha Gu-dam dan disutradarai oleh Nam Sung-woo. Serial ini dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young dan Kang Hyung-suk dalam peran utama. Serial ini berjalan selama 16 episode dan Love In Contract Episode 12 memiliki runtime 65 menit.

Rekap Love In Contract Episode 12 Berisi Spoiler

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Love In Contract Episode 12

Photo :
  • tvN

In Love In Contract Episode 12, Kang Hae-jin menemukan artikel tentang masa lalu Sang-eun saat dia muncul untuk wawancara langsung. Dia tertangkap basah dan manajernya mulai panik.

Drama Korea Private Lives : Drama Hukum Tentang Data Privasi di Korea Selatan

Di sisi lain, Sang-eun berkencan dengan Ji-ho dan khawatir tentang bagaimana dia akan bereaksi. Ji-ho hanya peduli tentang bagaimana perasaan Sang-eun tentang hal itu dan tidak ada yang lain. Dia percaya bahwa dia akan menanganinya sendiri.

Hae-jin dan bosnya mendiskusikan langkah selanjutnya dengan pengacaranya, Ji-eun yang menyarankan agar mereka menyalahkan Sang-eun karena menipu Hae-jin. Hae-jin tidak menyukai ide itu sama sekali dan menentangnya. Gwang-nam khawatir tentang Sang-eun tapi dia berjalan keluar dari rumah, dengan percaya diri.

6 Drama Korea Underrated yang Dibintangi Park Min Young

Dia mengunjungi Hae-jin dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan disalahkan untuk semuanya, seperti yang disarankan Ji-eun. Hae-jin mengatakan padanya bahwa dia tidak akan merasa baik tentang itu dan dia tidak akan melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title