Love In Contract Episode 13 : Pengorbanan Besar Kang Hae-jin

Love In Contract Episode 13
Sumber :
  • tvN

OlretLove In Contract, atau MonTuesRabuKamFriSat adalah Drama Komedi Romantis Korea Selatan yang ditulis oleh Ha Gu-dam dan disutradarai oleh Nam Sung-woo. Serial ini dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young dan Kang Hyung-suk dalam peran utama. Serial ini berjalan selama 16 episode dan Love In Contract Episode 13 memiliki runtime 68 menit.

Rekap Love In Contract Episode 13 Berisi Spoiler

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Love In Contract Episode 13

Photo :
  • tvN

Love In Contract Episode 13, Ji-ho menyelamatkan Nyonya Yoo dari mobil yang akan menabraknya. Nyonya Yoo tidak terluka tetapi Ji-ho memiliki beberapa luka. Gwang-nam tiba di sana tepat waktu dan membawa keduanya ke rumah sakit. Sang-eun bergegas ke rumah sakit dan bertanya pada Gwang-nam tentang kecelakaan itu. Ji-ho mengalami patah tulang di tangan kanannya dan Sang-eun mendesaknya untuk dirawat di rumah sakit.

Drama Korea Private Lives : Drama Hukum Tentang Data Privasi di Korea Selatan

Nyonya Yoo menawarkan untuk membayar biaya rumah sakit Ji-ho sejak dia menyelamatkan hidupnya tetapi Ji-ho menolak bantuannya. Dia menawarkan untuk menyewa pengasuh untuknya tetapi Sang-eun mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjaga Ji-ho.

Sang-eun marah pada Ji-ho karena menyakiti dirinya sendiri untuk Nyonya Yoo tapi dia merawatnya dengan sungguh-sungguh. Dia mengubah kamar rumah sakitnya agar terlihat seperti ruang tamunya untuk membuatnya nyaman.

6 Drama Korea Underrated yang Dibintangi Park Min Young

Hae-jin telah merenungkan apa yang Sang-eun katakan padanya. Dia tidak tahu bahwa Sang-eun diadopsi ke dalam kelompok Ina dan dibuat menjadi sebuah proyek untuk akhirnya menikah dengan anak seorang konglomerat.

Halaman Selanjutnya
img_title