Thailand Update : Win Metawin, Gun Atthaphan dan Puimek Napasorn

Win Metawin
Win Metawin
Sumber :
  • u-report

OlretSukses membintangi drama terkenal F4 Thailand Beberapa waktu yang lalu, Chemistry keduanya sudah tidak diragukan lagi, kini Win Metawin dan Prim Chanikan kembali disatukan untuk sebuah project terbaru yang akan datang dari GMMTV. Enigma The Series, serial terbaru yang akan datang proyek ini akan dibintangi oleh Win Metawin dan Prim Chanikan sebagai pemeran utama.

Win Metawin

Win Metawin

Photo :
  • u-report

Trailer untuk series ini baru dirilis kemarin malam, proyek baru yang akan datang dan dibintangi oleh Win Metawin dan Prim Chanikan. Series ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun depan 2023.

Gun Atthaphan

Gun Attaphan

Gun Attaphan

Photo :
  • -

Midnight Museum, serial terbaru yang akan datang proyek ini akan dibintangi oleh Tor Thanapob dan Gun Atthaphan sebagai pemeran utama. Midnight Museum, menceritakan tentang seseorang yang merasa terbebani dengan tragedi yang melukainya hingga saat ini, seorang barista kafe diberi pekerjaan di sebuah museum aneh.

Sesampainya di sana, ia menyadari bahwa hidupnya terkait dengan museum dan kuratornya yang biasa mengunjungi tokonya secara rutin. Apa artinya ini baginya? Dan bagaimana hubungan museum dan kurator dengan hal ini?

Trailer untuk series ini baru dirilis kemarin malam, proyek baru yang akan datang dan dibintangi oleh Tor Thanapob dan Gun Atthaphan. Series ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun depan 2023.

Puimek Napasorn

Puimek Napasorn

Puimek Napasorn

Photo :
  • U-Repot

Artis cantik Puimek membagikan moment bahagianya karena telah lulus dari fakultas kedokteran. Di dalam postingan tersebut, dia terlihat sangat cantik dan anggun dengan style rambut yang terurai. Ia membagikan moment tersebut melalui akun instagramnya dan memberitahukan kepada para penggemar agar mereka bisa menyaksikan secara langsung dan berfoto bersama.

Dalam postingan itu Puimek memberikan caption, "Untuk fanclub, harap datang pada tanggal 10 Desember jam 2:00 siang. Foto bersama semua Lokasi: Fakultas Kedokteran 12, Gedung Nonprayoon, Universitas Rangsit ". Beberapa teman aktor dan para penggemar pun memberi ucapan selamat atas kelulusannya dalam postingan tersebut.

Ia menunjukan bahwa, ia tidak hanya bekerja keras dalam karirnya, ia juga fokus dalam pendidikannya.

Sumber Artikel : Instagram @raikantopenifamily_