Thailand Update : Win Metawin, Gun Atthaphan dan Puimek Napasorn

Win Metawin
Sumber :
  • u-report

OlretSukses membintangi drama terkenal F4 Thailand Beberapa waktu yang lalu, Chemistry keduanya sudah tidak diragukan lagi, kini Win Metawin dan Prim Chanikan kembali disatukan untuk sebuah project terbaru yang akan datang dari GMMTV. Enigma The Series, serial terbaru yang akan datang proyek ini akan dibintangi oleh Win Metawin dan Prim Chanikan sebagai pemeran utama.

5 Fakta Menarik Jason Young, Si Bucin Akut di An Eye for an Eye

Win Metawin

Photo :
  • u-report

Trailer untuk series ini baru dirilis kemarin malam, proyek baru yang akan datang dan dibintangi oleh Win Metawin dan Prim Chanikan. Series ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun depan 2023.

Gun Atthaphan

5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye

Gun Attaphan

Photo :
  • -

Midnight Museum, serial terbaru yang akan datang proyek ini akan dibintangi oleh Tor Thanapob dan Gun Atthaphan sebagai pemeran utama. Midnight Museum, menceritakan tentang seseorang yang merasa terbebani dengan tragedi yang melukainya hingga saat ini, seorang barista kafe diberi pekerjaan di sebuah museum aneh.

3 Alasan Harga Mobil Bekas Turun Besar di 2024

Sesampainya di sana, ia menyadari bahwa hidupnya terkait dengan museum dan kuratornya yang biasa mengunjungi tokonya secara rutin. Apa artinya ini baginya? Dan bagaimana hubungan museum dan kurator dengan hal ini?

Halaman Selanjutnya
img_title