ARMY! Sudah Tahu Tentang Album Solo RM BTS yang Akan Dirilis?

Album Solo RM BTS
Sumber :
  • twitter

OlretRM BTS akan segera merilis album solo Indigo dan dengan sejarah beberapa mixtape, lagu, dan kolaborasi yang luar biasa, kami dapat mengatakan bahwa album solo yang akan datang ini dinanti-nantikan oleh ARMY di mana-mana.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Indigo adalah album studio pertama leader BTS yang menghadirkan serangkaian kolaborasi dengan berbagai artis serta single-singlenya yang dinantikan. Dalam sebuah teaser yang dirilis untuk album tersebut, sang rapper memberi tahu tentang album yang akan datang.

Teaser tersebut juga menunjukkan berbagai artis yang telah berkolaborasi dalam album mendatang ini saat mereka berbicara tentang percakapan pertama mereka dengan RM ketika dia mendatangi mereka dengan Indigo. Album yang akan datang tidak kurang dari buku harian artis yang siap dia bagikan dengan dunia, yang menjadikannya lebih pribadi dan istimewa.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Album Solo RM BTS

Photo :
  • twitter

RM dikenal sering memberikan spoiler dan dia juga tidak gagal kali ini. Daftar lagu Indigo dirilis beberapa waktu lalu dan tidak butuh waktu lama bagi ARMY untuk melihat kembali kisah masa lalu artis tersebut untuk mengetahui bahwa dia telah memberi tahu tentang artis yang akan dia ajak berkolaborasi.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Pengumuman untuk Indigo juga dibuat dengan cara yang paling halus karena yang harus dilakukan RM hanyalah mempostingnya di story-nya dan menunggu informasi tersebut meledak dan menjadi bahan perbincangan.

Jadi tanpa basa-basi lagi, inilah yang perlu kamy ketahui tentang album debut solo RM Indigo.

Halaman Selanjutnya
img_title