6 Aktor Tampan Thailand yang Bermain di Remember Me The Series

Remember Me The Series
Sumber :

OlretRemember Me The Series merupakan salah satu series yang tayang di Ch 3. Memiliki alur cerita yang menarik dan mengambil tema kisah cinta remaja sehingga kampus di Thailand pada tahun 2000 an.

11 Pemeran Drama Thailand Future The Series, Berbakat Semuanya

Pada saat dimana BBM dan YM masih menjadi salah satu alat komunikasi yang canggih. Mengenang masa-masa indah tersebut mungkin menjadi nostalgia tersendiri bagi kamu yang menontonnya. Penasaran bukan?

Sinopsis Remember Me The Series

Remember Me The Series Episode 2

Photo :
  • ch3plus
Review Drama Thailand Future The Series, Tak Layak Ditonton?

Apakah kamu masih dapat mengingat hari-hari nostalgia ketika kamu dengan cemas mengantisipasi balasan yang sangat ditunggu-tunggu dari orang yang kamu cintai? Surat tulisan tangan. Messenger MSN. Blackberry. GARIS.

Meski zaman telah berubah, pesan selalu memungkinkan kita untuk menyampaikan perasaan cinta kita. Tetapi sementara komunikasi membantu mendekatkan kita, apakah itu juga memperdalam jarak di antara hati kita?

Sinopsis Drama Thailand Future The Series (2023) : Pemeran dan Alur Cerita

Drama ini mengisahkan persahabatan 4 orang di sebuah kota kecil Thailand utara. Mereka adalah Gun, Name, Champ dan Nan. Mereka sangat akrab dan merupakan teman satu sekolah dan satu kampung juga.

Halaman Selanjutnya
img_title