5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Fah Sarika Sathsilpsupa
Sumber :
  • instagram

OlretFah Sarika Sathsilpsupa seorang aktris yang lahir tahun 1994 silam. Saat ini dia sedang memerankan Pat di The Yearbook Series. Salah satu series mini yang mengisahkan Chiang Mai pada tahun 2000 an. Selain sebagai aktris, dia juga seorang beauty blogger.

5 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Tak Perlu Pakai Busana Heboh dan Mahal

Perannya sebagai Pat cukup manis dan cantik, dia seorang wanita cantik yang rela berkorban demi adek satu-satunya yang terkena penyakit kanker. Untuk membiayai seluruh rumah sakit, dia pun rela menyisihkan sebagian besar pendapatan usaha resortnya.

Meski pemeran utama di series ini adalah aktor pendatang baru yaitu Man Supakrit Charoonmatha dan Title Teshin Anusananan. Namun ada juga aktris senior yang baru cameback setelah vakum 3 tahun. Berikut ini 5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series.

1. Dia Mulai Debut pertama di Tahun 2015, Memerankan Nattaya di Waen Tong Luang Merupakan Series Pertamanya.

  • Sarika Sathsilpsupa merupakan seorang aktris yang sudah malang melintang di dunia hiburan Thailand. Dia pertama kali debut tahun 2015 silam di drama Waen

Tong Luang sebagai pemeran utama. Tapi sayangnya dramanya tidak begitu menyita perhatian.

Sehingga sampai sekarang, dia masih kurang populer dan bukan menjadi salah satu aktris papan atas yang wara-wiri di televisi.

2. Sampai Dengan Agustus 2021, Dia Sudah Memerankan 5 Judul Drama Thailand.

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Sebagai seorang aktris yang sudah lebih dari 5 tahun di dunia hiburan. Karirnya memang tidak sebaik aktris lainnya, padahal wajahnya sangat menawan dan khas asia bangat. Berikut ini drama yang sudah diperankan oleh Fah Sarika Sathsilpsupa.

Halaman Selanjutnya
img_title