Thailand Update : Hit Bit Love The Series, Peak Peemapol, Bank Mondop

Hit Bit Love The Series
Sumber :
  • instagram

OlretSeries yang digarap oleh rumah produksi Jinloe Official yang berjudul Hit Bit Love The Series diprediksi akan tayang pada bulan Januari 2023 mendatang.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Setiap episode yang ditampilkan berdurasi 45menit dengan pembagian judul dari setiap couple didalamnya, para penggemar sangat excited pada trailer yang sudah dirilis ini.

Series ini juga mendapat komentar dan saran dari para penonton yang menyebutkan cerita didalamnya memiliki beberapa elemen yang menyegarkan juga panas, penulis skenario series ini adalah Poy Orachat Brahmasreni yang terbilang juga terkenal.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Gimana gaisss, siap menantikan series ini tahun depan?

Hit Bit Love The Series

Photo :
  • instagram

Peak Peemapol

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Para aktor maupun aktris Thailand selalu berusaha yang terbaik untuk karirnya. Tidak hanya karir, mereka juga memperhatikan pendidikannya. Aktor tampan Peak Peemapol dan Bank Mondop contohnya, yang baru-baru ini membagikan kabar bahagia momen kelulusannya melalui akun sosial medianya dengan caption, ""Finally Graduated?, Join me to celebrate my graduation?❤ tulis Peak. Tak hanya Peak, Bank juga membagikan kabar bahagia nya "Resmi lulus, SAYA LULUS SEKARANG!!! Tulis Bank.

Halaman Selanjutnya
img_title