Remember Me The Series Episode 9 : Kenangan Manis & Rindu Tak Tertahan

Remember Me The Series Episode 9
Sumber :
  • ch3

OlretRemember Me The Series Episode 9 mengisahkan kenangan yang terukir manis antara Champ dan kakeknya yang sedang sakit, pada akhirnya kakeknya meninggal dunia. Di lain sisi, ada juga Name yang akhirnya bisa memanggil ibu karena melihat ibunya yang sedang pingsan dan panik. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

7 Pemeran Drama Thailand The Yearbook Series

Remember Me The Series di perankan oleh First Chalongrat Novsamrong, Ja Phachara Suansri, Title Teshin Anusananan, Man Supakrit Charoonmatha, Mean Phiravich Attachitsataporn dan Title Tanatorn Saenangkanikorn.

Remember Me The Series Episode 9 memiliki run time 53 menit. Drama ini jua di sutradai oleh Nipitpon Muangsinun.

Remember Me The Series Episode 9 : Kenangan Manis & Rindu Tak Tertahan

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Remember Me The Series Episode 9

Photo :
  • ch3

Name yang kaget dan melihat ibunya yang sedang tergeletak tak berdaya akhirnya mengeluarkan suara Ibu, namun sayangnya ibunya tak bisa mendengarkan. Dia pun mencoba meminta bantuan kepada ibunya Em dan mendobrak pagar teralis. Namun sayangnya ibu em juga tak mendengar hal tersebut.

4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Sehingga akhirnya pagi hari, Ibunya Em pun melihat Name yang tergeletak dan menangis. Lalu mereka pun akhirnya membawa ibunya Name ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Di lain sisi, Em pun dikabari oleh ibunya tentang kejadian yang menimpa Name dan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title