Never Let Me Go The Series Episode 1 : Ulang Tahunku dan Kematian Ayah

Never Let Me Go The Series Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

OlretNever Let Me Go The Series Episode 1 mengisahkan ulang tahun Nuengdiao yang ke 18. Di malam bahagia itu, awalnya semua berjalan manis dan indah. Sehingga ketika pulang dan di tengah hujan. Ayah dari Nuengdiao di tembak mati di tempat. Hal ini di duga karena urusan bisnis.

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

Never Let Me Go The Series diperankan oleh Phuwin Tangsakyuen, Pond Naravit Lertratkosum, Nat Sakdatorn, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Organ Rasee Wacharapolmek, Perth Tanapon Sukumpantanasan, Pawin Kulkaranyawich, Fluk Pisith Nimitsamanjit, June Wanwimol Jaenasavamethee, Panadda Ruangwut dan masih banyak lainnya.

Never Let Me Go The Series Episode 1 memiliki run time 53 menit dan penuh dengan adengan yang apik dan cerita yang menarik.

Never Let Me Go The Series Episode 1 : Ulang Tahunku dan Kematian Ayah.

We Are The Series Episode 1 : Kisah Persahabatan Anak Kuliah

Never Let Me Go The Series Episode 1

Photo :
  • gmmtv

Di awal episode, Nuengdiao Kiattrakulmethee seorang anak pengusaha kaya di bidang pehotelan di Thailand akan merayakan ulang tahunnya yang ke 18. Awalnya, dia sangat ragu akan kedatangan ayahnya karena sangat sibuk.

19 Drama yang Diperankan Oleh Phuwin Tangsakyuen, Terbaru We Are The Series

Ibunya juga menjelaskan kemungkinan ayahnya bisa jadi tidak datang karena sedang berada di makau, namun siapa sangka di malam indah ayahnya datang dan memberikan wejangan untuk bisnis mereka serta sebuah hadiah kalung.

Halaman Selanjutnya
img_title