Remember Me The Series Episode 11 : Karir, Cinta dan Keluarga

Remember Me The Series Episode 11
Sumber :
  • ch3plus

OlretRemember Me The Series Episode 11 mengisahkan kembali perjuangan Cinta Nan kepada Chompu yang tinggal di desa dan rela menunda studinya sementara di fakultas hukum. Selain itu, ada juga kisah Gun dan Golf yang mulai renggang dan berakhir dengan kata putus. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

7 Pemeran Drama Thailand The Yearbook Series

Remember Me The Series di perankan oleh First Chalongrat Novsamrong, Ja Phachara Suansri, Title Teshin Anusananan, Man Supakrit Charoonmatha, Mean Phiravich Attachitsataporn dan Title Tanatorn Saenangkanikorn.

Remember Me The Series Episode 11 : Karir, Cinta dan Keluarga

Remember Me The Series Episode 11

Photo :
  • ch3plus
5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Remember me the series episode 11 di mulai dengan Champ yang kelelahan untuk menyiapkan dirinya interview di perusahaan besar di Thailand. Bahkan dia sangat stres dan mengabaikan keluarganya.

Setelah kematian kakeknya, dia pun sebenarnya merasakan hal yang sangat jauh berbeda. Bahkan dia juga lebih fokus kepada dirinya sendiri dan tak peduli kepada keluarganya. Dia juga tak pernah membalas pesan dari ibunya dan keluar dari grup line keluarga.

4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Sehingga akhirnya, kucing yang dia sayangi juga mati dan membuatnya tambah sedih dan menjauh dari keluarganya yang membesarkannya. Lantas apa sebenarnya yang membuatnya kecewa berat terhadap keluarganya?

Halaman Selanjutnya
img_title