Phuwin Tangsakyuen : Biodata, Profil, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Phuwin Tangsakyuen
Sumber :
  • Instagram

OlretPhuwin Tangsakyuen adalah aktor dan model Thailand yang saat ini bekerja di bawah perusahaan produksi GMMTV di Thailand. Ia lahir pada tanggal 5 Juli 2003 di Bangkok, Thailand. Dia bekerja di industri hiburan televisi dan film Thailand sejak 2015.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Saat ini sedang bermain dalam drama Never Let Me Go The Series bersama dengan aktor tampan Pond Naravit Lertratkosum. Drama ini sendiri menjadi salah satu drama unggulan GMMTV pada tahun 2022 dan baru ditayangkan di awal Desember 2022.

Bagi kamu yang penasaran dengan Phuwin Tangsakyuen. Berikut ini fakta menarik dan informasi seputar karier hingga media sosialnya.

Profil Phuwin Tangsakyuen

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Phuwin Tangsakyuen

Photo :
  • Instagram

Phuwin Tangsakyuen (yang akrab disapa dengan Phuwin adalah aktor, penyanyi, dan model televisi Thailand yang memulai karier aktingnya di usia yang sangat muda. Sejak 2018, ia bekerja di bawah GMMTV sebagai artis.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Berikut ini profil dasar termasuk Biografi, Nama Lengkap Asli, Nama Panggilan, Kebangsaan, Usia, Tanggal Lahir, Tempat Lahir, Tinggi Badan, Berat Badan, Jenis Kelamin, Pekerjaan, Agen, dll

Halaman Selanjutnya
img_title