Remember Me The Series Episode 12 : Putus Cinta yang Menyakitkan

Remember Me The Series Episode 12
Sumber :
  • ch3

OlretRemember Me The Series Episode 12 mengisahkan Gun yang memilih untuk mengakhiri hubungan kasihnya dengan Golf. Di lain sisi, Nan akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan Chompo kepada orang tuanya karena dia memang ingin menjalin hubungan dengan serius. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Review Drama Thailand The Yearbook Series, Ukir Kehidupan Apik Thailand di Awal 2000

Remember Me The Series di perankan oleh First Chalongrat Novsamrong, Ja Phachara Suansri, Title Teshin Anusananan, Man Supakrit Charoonmatha, Mean Phiravich Attachitsataporn dan Title Tanatorn Saenangkanikorn.

Remember Me The Series Episode 12 : Putus Cinta yang Menyakitkan

Remember Me The Series Episode 12

Photo :
  • ch3
The Yearbook Series, Kisah Persahabatan dan Cinta di Masa Sekolah

Gun yang menyiapkan kado istimewa dan makan malam romantis dengan Golf akhirnya harus kecewa. Dia pun menunggu dari jam 8 malam sehingga jam 12, namun tak ada kabar dari Golf sama sekali meski sudah di telepon dan chating.

Gun yang merasa diabakan selama ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena dia merasa sangat lelah dengan sikap Golf. Golf pun hanya terdiam dan mengiyakan permintaan Gun. Lalu Golf pergi dari rumah tersebut untuk tinggal sementara dengan sepupunya padahal dia sendiri tidur di mobil sambil menangis dan mengingat semua kenangan indah mereka.

11 Pemeran Drama Thailand Future The Series, Berbakat Semuanya

Di lain sisi, Nan yang sedang berada di rumah Chompu akhirnya meminta izin kepada abangnya untuk mengajaknya ke rumahnya dan memperkenalkan kepada Ayahnya. Namun sebelum izin dia berikan, mereka pun minum bersama dan memberikan pertanyaan kepana Nan, apakah dia benar-benar mencintainya? Karena selama ini juga tak pernah membantu Chompu.

Halaman Selanjutnya
img_title