Never Let Me Go The Series Episode 3 : Musuh Dalam Selimut

Never Let Me Go The Series Episode 3
Sumber :
  • GMMTV

OlretNever Let Me Go The Series Episode 3 mengisahkan Nuangdiao yang di bully kembali oleh salah satu teman yang selalu memperhatikannya. Dia adalah Phum, bahkan Phum rela menghajar dan mengambil barang milik Nuangdiao untuk balas dendam. Lantas apa sebenarnya yang membuat Phum begitu benci kepada Nuangdiao?

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Never Let Me Go The Series diperankan oleh Phuwin Tangsakyuen, Pond Naravit Lertratkosum, Nat Sakdatorn, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Organ Rasee Wacharapolmek, Perth Tanapon Sukumpantanasan, Pawin Kulkaranyawich, Fluk Pisith Nimitsamanjit, June Wanwimol Jaenasavamethee, Panadda Ruangwut dan masih banyak lainnya.

Never Let Me Go The Series Episode 3 : Musuh Dalam Selimut

Never Let Me Go The Series Episode 3

Photo :
  • GMMTV
We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Setelah kematian ayahnya, Nuangdiao selalu mendapatkan perlakuan buruk dari teman-temannya. Bahkan banyak yang sangat benci kepadanya dan begitu juga dengan keluarganya. Nuangdiao sangat kaget melihat fotonya yang sedang di tempel dan dianggap sebagai orang yang curang.

Dia pun sebenarnya mengetahui bahwa orang yang melakukan tersebut adalah Phum namun tetap sabar dan berteman dengannya. Sehingga akhirnya, Phum menjelaskan bahwa banyak kerugian yang dialami oleh keluarganya karena ibu Nuangdiao yang membatalkan kontrak dengan perusahaan mereka.

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

Di lain sisi, paman dari Nuangdao juga mengancam ibunya untuk memberikan sebagian bisnis mereka kepadanya dan mengatakan bahwa anaknya orang yang lebih pantas di banding Nuangdao.

Halaman Selanjutnya
img_title