Sinopsis Never Let Me Go The Series dan Daftar Pemerannya

Sinopsis Never Let Me Go The Series
Sumber :
  • GMMTV

OlretNever Let Me Go The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di GMMTV sejak Desember 2022. Drama yang tayang setiap malam jumat dari 13 Desember 2022 sampai dengan 28 Februari 2023 memiliki 12 episode.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Drama yang di sutdarai oleh Jojo Tichakorn Phukhaotong diperankan oleh aktor muda dan berbakat. Selain itu, banyak juga aktris senior yang terlibat dalam drama ini.

Sinopsis Never Let Me Go The Series

Sinopsis Never Let Me Go The Series

Photo :
  • GMMTV
We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Never Let Me Go The Series mengisahkan kehidupan Nuengdiao seorang anak pengusaha kaya raya di bidang properti. Dia hidup bergelimang harta dan sekolah di kawasan elit. Namun semua berubah, ketika usianya yang genap 18 tahun dan di hari ulang tahunnya.

Setelah merayakan ulang tahunya bersama dengan keluarganya, ketika ingin pulang di hujan yang lebat. Ayahnya ditembak lawan bisnisnya dan mati ditempat. Hal ini tentu saja membuat Nuengdiao sangat sedih. Bahkan ibunya yang mengetahui betapa kejamnya persaingan bisnis akhirnya mengambil alih bisnis tersebut.

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

Namun sayangnya, pamannya tidak ingin bisnisnya di ambil oleh ibu Nuengdiao sehingga meminta sebagian bisnisnya. Namun sayangnya tak diberikan dengan begitu mudah sehingga mereka pun sering beradu argumen dan bahkan ibunya mendapatkan ancaman dari adik iparnya termasuk ingin membunuh Nuengdiao.

Halaman Selanjutnya
img_title