Remember Me The Series Episode 13 : Tahun Baru Bersama Sahabat

Remember Me The Series Episode 13
Sumber :
  • ch3plus

OlretRemember Me The Series Episode 13 mengisahkan perjuangan Golf untuk menaklukkan kembali Gun yang baru saja memutuskannya. Selain itu, Champ akhirnya mulai membuka diri lagi dengan teman-temannya setelah 2 tahun tak bertemu. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

7 Pemeran Drama Thailand The Yearbook Series

Remember Me The Series di perankan oleh First Chalongrat Novsamrong, Ja Phachara Suansri, Title Teshin Anusananan, Man Supakrit Charoonmatha, Mean Phiravich Attachitsataporn dan Title Tanatorn Saenangkanikorn.

Remember Me The Series Episode 13 : Tahun Baru Bersama Sahabat

Remember Me The Series Episode 13

Photo :
  • ch3plus
5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Gun yang telah memutuskan hubungan dengan Golf sebenarnya masih menyimpan cinta. Namun karena selama ini merasa gak dihargai akhirnya memilih untuk mengakhiri cinta mereka. Golf hanya terdiam dan mengingat semua kenangan manis tentang mereka.

Dia pun berpikir semalaman dan apa yang harus dia lakukan. Sehingga akhirnya Golf pun mengambil semua barang-barangnya dan bertemu kembali dengan Gun. Golf pun mengajak Gun untuk ke mobilnya dengan alasan mengembalikan semua surat-surat yang mereka tulis.

4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Namun dalam surat itu, tersisipkan surat baru untuk Gun. Dia pun membacanya dan membuatnya menangis karena Golf akhirnya melamarnya untuk menikah ke Amerika. Dia sebenarnya bekerja keras selama 3 bulan terakhir untuk mendapatkan visa dan tinggal disana.

Halaman Selanjutnya
img_title